Saturday, February 14, 2009

"Galunggung Kelabu"

Kucumbui panorama alam yang terhampar luas
bukit,pohon-pohon rindang membentang
kawah seolah merokok dengan kepulan asapnya yang tebal
sungguh indah tuk dipandang
alam yang menakjubkan
Tapi........
Aku pandang diriku
aku pandang hatiku tak seindah panorama gunung
jiwaku bergejolak duka lara
lara akibat sang belahan jiwa
duhai..belahan jiwaku
dimanakah kau kini?
Pandanglah aku yang remuk redam ini
aku tak kuasa brpisah
sungguh.....
Aku telah menyia-nyiakanmu
sebab ketidak berdayaanku dalam memaknai kata
duhai..belahan jiwaku
pandanglah hatiku....
Aku hampir gila karenamu
Dan.......
Aku tak peduli dengan kegilaanku ini
Tuhan...........
Kenapa smua ini harus terjadi pada diriku?
Aku menanggung beban keharuan
batinku meringis pilu kesakitan
Disinilah......
Ku ukir kisah cintaku
digalunggung kelabu yang penuh kenangan dan harapan
semoga......
Kelak akan terukir kembali dengan kebahagiaan
Dan.......
Galunggung telah menjadi saksi duka laraku
semoga........
Harapku bersamamu bisa terukir

No comments:

Post a Comment

Nama:
Email:
web :